Minggu, 11 September 2011

TUHAN DALAM HIDUP KITA

Disadur dari SKDAG337


Pada saat senang, PUJI TUHAN
Pada saat sulit, CARI TUHAN
Pada saat tenang, SEMBAH TUHAN
Pada saat menyakitkan, PERCAYAI TUHAN
Setiap saat, BERSYUKUR-lah pada TUHAN.

Tuhan selalu hadir di dalam hidup kita; pada saat kita bahagia dan penuh sukacita, Dia turut bersuka bersama kita sedangkan saat kita menderita atau berdukacita, Dia pun tidak meninggalkan kita, tetapi selalu mendampingi kita. Sebaliknya apakah kita selalu mengingat Tuhan setiap saat? Banyak orang yang mengingat Tuhan hanya pada saat sulit, karena ia membutuhkan bantuan dan pertolongan-Nya. Ada juga yang ingat pada Tuhan hanya pada saat senang, karena ia berterimakasih atas kebahagiaannya tersebut.

Sertakanlah Tuhan selalu dalam hidup kita, tanpa mempedulikan kondisi dan keadaan kita. Pada saat senang, marilah kita memuji Tuhan, demikian juga pada saat sulit carilah Tuhan, karena kita akan ’curhat’ dengan-Nya dan mendengaran bimbingan-Nya.

Pada saat tenang, marilah kita memuji dan menyembah Tuhan, sedangkan pada saat-saat menghadapi kesulitan percayalah sepenuhnya pada Tuhan, karena Dia selalu mendampingi dan memberikan jalan keluar pada kita. Intinya kita perlu untuk selalu bersyukur pada Tuhan dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar